Rabu, 19 Juni 2013

KIA Carens di Mata Konsumen


Jakarta - PT KIA Mobil Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan All New Carens generasi ketiga di Indonesia. Lalu bagaimana pendapat All New Carens di mata konsumen?

"Saya memang pecinta KIA saat ini saya menggunakan All New Sportage. Saya sangat senang dengan kelahiran All New Carens, karena saya sangat yakin dengan produk KIA. Sayang saja belum semua orang mengenal KIA. Meski belum melakukan test drive tapi saya yakin dengan produk KIA," kata Herman winata(69) yang memiliki pelat nomor B 315 KIA.

Hal yang sama juga diungkapkan Rizal (33) kepada detikOto. Meski Ia tidak menggunakan merek KIA, namun dia kagum pada KIA Carens terbaru karena harganya kompetitif.

"Ini bagus dilihat dari segi desain, melihat komposisi mesinnya ini bagus. Selama ini saya menggunakan Toyota Inova, dan karena ini merupakan pesaingnya makanya saya melihatnya, dan bisa saja sih saya beralih karena harganya kompetitif. Tapi Kekurangannya berada dikursi ketiga itu agak sempit," ucap Rizal.

Lain lagi di mata Erni (35). Erni menilai All New Carens menjadi varian yang tepat untuk ibu-ibu masa kini.

"Bagus, tapi cocoknya untuk ibu-ibu. Karena kalau untuk bapak-bapak mesti berukuran yang lebih besar lagi. Tapi saya menilai kurangnya ada di bagian belakang, ternyata agak berbeda dengan yg diluar (varian diluar negeri), kalau diluarkan ada sunroof, dan ada beberapa item yang berbeda di bagian dashboard," ujar Erni.

"Model bagus, stylish bolehlah bersaing disitu (dikelasnya), ini kan bersaingnya dengan inova dan ini bisa bersaing. Tapi kekurangannya masih belum bisa katakan karena saya belum merasakan, bisa jadi pada bagian belakang," tambah Hidayat(35)


sumber : M Luthfi Andika - detikOto

Tidak ada komentar: