Selasa, 18 Februari 2014

KIA ALL NEW CARENS

DEALER KIA JAKARTA Layaknya desain KIA sebelumnya All New Carens merupakan hasil karya Direktur Desainer KIA Motors, Peter Schreyer, yang sebelumnya berhasil menyabet penghargaan desain untuk beberapa produk KIA.

Berikut kelebihan dari All New Carens:
Flex Steer
Salah satu kelebihan yang ditawarkan pada All New Carens adalah fitur Flex Steer. Fitur ini memungkinkan adanya pilihan karakter pengemudian, mau santai, atau ngebut bisa dilayani All New Carens.
Pengoperasiannya juga cukup mudah, yakni tinggal memencet tombol pada setir sebelah kanan. Disana tersedia tiga pilihan, Comfort, Normal dan Sport. Nah, silakan anda pilih sesuai dengan selera.
Ketika otomotifnet.com mencobanya, mode Comfort memungkinkan stir jadi lebih ringan dari standar. Sangat asik ketika digunakan pada saat kondisi jalan padat, sempit dan juga berliku.
Sementara kalau mau ngebut di jalan tol, silakan pilih mode Sport, maka secara otomatis stir akan lebih berat dari standar. Bahkan, ketika mobil berjalan perlahan, setir tetap terasa berat untuk digerakkan.

Engine Mounting Hydrolic
Satu lagi yang ditawarkan pada KIA All New Carens adalah sektor peredam mesin yang sudah dimodifikasi dengan teknologi baru. Diklaim lebih minim getaran dari engine mounting konvensional. KIA menggunakan sistem hydrolic pada engine mountingnya. Dimana selain karet, peran tekanan oli juga turut membantu untuk meredam getaran mesin, sehingga ada peningkatan redaman getaran yang terasa sampai didalam kabin.
Desain
Sebagian besar desain mobil Kia adalah buah karya Peter Schreyer, Chief Desain Officer KIA yang sebelumnya telah berhasil memperoleh penghargaan atas Picanto, Sportage, Rio, Optima, Cee’d, dan Pro-Cee’d kini bertanggung jawab pada desain All New Carens. Hasilnya, mendapatkan penghargaan Red Dot Design, ini tentu bisa menjadi acuan seberapa nilai kualitas desain pada MPV terbaru dari Kia All New Carens.
Teknologi
Mesin bensin NU 2.0 liter DOHC Dual CVVT adalah generasi terbaru dari Kia. “Mesin terbaru dari Kia dengan nama NU, mesin ini sangat efisien sekali. Dilengkapi dengan enam speed baik manual dan otomatis.
Dilengkapi dengan ECO MODE

Static Bending Light
Lampu Carens akan membantu penglihatan pengendara saat belok, dan kalau setir belok berapa derajat maka lampu akan menyinari ke arah samping. Fitur ini sangat membantu saat kondisi jalan sepi dan minim cahaya.
Kenyamanan
Sasis yang digunakan pada All New Carens adalah monokok, secara garis besar memiliki keunggulan pada tingkat kenyamanan dibandingkan sasis body on frame atau unibody. Opposite wiper untuk keleluasaan pandangan pada kaca depan, rendahnya tingkat kebisingan dalam kabin memungkinkan kepuasan kala menikmati sistem audio dengan 6 speaker. Pada kursi pengemudi diberi pilihan untuk naik-turun selain maju-mundur, nilai plus bagi untuk pengemudi wanita.
Peredam Kabin yang Senyap
Kesenyapan kabin juga jadi perhatian KIA pada mobil keluarganya ini. KIA All New Carens sudah disematkan semacam busa pada persendian body monoque, sehingga seiring berjalannya usia pakai, tidak akan menimbulkan bunyi berdecit yang mengganggu kenyamanan.
Keamanan
All New Carens punya disc brake di seluruh roda. Airbag yang diberikan hanya satu, yaitu di bagian pengendara. Parkir mundur dengan kamera dan sensor, menghilangkan efek blind spot. Mobil ini telah lulus dengan 5 bintang pada uji tabrak Euro NCAP.
Single Airbags, All Disk Brake dan Sensor Parkir
Untuk menunjang keamanan, KIA juga membekali All New Carens dengan rem cakram untuk semua rodanya, juga single airbags di sisi pengemudi dan juga sensor parkir.
Kualitas
All New Carens dibuat untuk pasar global, berarti secara garis besar mobil yang dipasarkan di Indonesia tidak jauh berbeda dengan unit lain di seluruh dunia. KIA juga memberikan garansi 5 tahun atau 150 ribu km kepada pemilk All New Carens.
Engine
Type DOHC Dual CVVT
Displacement 1,999
Bore x Stroke cc 81×97
Max Power mm 152/6,500
Max Torque ps/rpm 19,8/4,800
Wheel & Tire
Wheels Alloy
Tire 205/55 R16
Brake System
Front Disc
Rear Disc
Steering System
Power steering MDPS with Flex Steer
Tilt steering S
Telescopic S
Exterior
Bumper Body color
Radiator Grille chrome
Positioning Lamp S
Head Lamp Projecttion with escort
Front fog lamp S
Rear Combination lamp Bulb
Outer door handle Body color
Outside mirror color Body color
Outside mirror control Electric
high mounted stop lamp S
Defoger rear S
Interior
Color Beige
Center fascia Two tone (Beige & Grey)
Tachometer MID
Door trim type Full molded
Door Pocket S
Fuel filler lid S
Trunk lid S
Convinience
power window front S
rear S
Central door lock S
keyless entry w/ alarm S
Air condition S
Audio type 2 DIN, CD, Radio + MP3 + USB & Ipod Connection
Speaker/Tweeter 4/2
Bluetooth S

Tidak ada komentar: